Produk terbaru :
Home » » Magic Stick iBeauty

Magic Stick iBeauty

{[['']]}
NANO Magic Stick/ GERMANIUM FACE ROLLER merupakan sebuah terobosan baru dari jepang. Alat ini sangat ajaib karena berkhasiat untuk menghilangkan keriput dan kerutan pada wajah anda yang disebabkan oleh penuaan.

Dengan menggunakan magic stick selama 5 menit setiap harinya, maka kerutan dan keriput di wajah pun cepat hilang dengan sendirinya
Ini berkat batu germanium yang sudah terbukti hasilnya oleh para pakar kesehatan

Manfaat Magic Stick
Menghilangkan Kantung Mata
Menghilangkan Garis Tawa Diwajah
Stretchmark Setelah Melahirkan
Mengencangkan Payudara Yang Sudah Kendur
Melancarkan Peredaran Darah Dibawah Kulit
Menghilangkan Lemak dibawah Kulit, Seperti Wajah dan Lengan

Cara Kerja Magic Stick
Cara kerja Magic Stick adalah memancarkan ion untuk menghancurkan lemak keras menjadi lemak cair dan dikeluarkan melalui keringat. Dalam proses ini peredaran darah dikulit menjadi lancar, proses ini juga mengurangi oksidasi yang merugikan.

Apa yang ada di dalam kotak box :
* IBEAUTY Magic Stick
iBeauty Nano Magic Stick Germanium Face Roller terdiri dari 24 butir + 1 butir germanium dengan kemurnian 99,99%. Germanium mengeluarkan infra merah dan ion negatif. Infra merah untuk mengencangkan, dan mengangkat otot yang sudah kendur, ion negatif untuk merilekkan otot dan tubuh agar segar kembali. Keduanya juga melancarkan aliran darah.
Cara penggunaan sebagai berikut Untuk merilekkan tubuh dengan menekan titik titik akupuntur / meridian tubuh dibagian tubuh yang diinginkan. Yang digunakan adalah bagian ujung Roller yang berbentuk bulat dan Untuk mengangkat dan mengencangkan kulit dan otot yang sudah kendur dengan memutar-mutar roller naik turun di bagian tubuh yang diinginkan seperti wajah, leher, tangan, betis, perut, dll. Bagus juga untuk meniruskan wajah. Sambil nonton TV bisa memakai ini jadi bisa rileks dan tidak menghabiskan banyak waktu dan uang ke salon lagi. Produk ini tidak memerlukan daya.

Harga : Rp. 170.000,- / pcs
Pengambilan 6
Harga : Rp. 180.000,- / pcs
Pengambilan 3
Bagikan artikel/ produk ke :

Posting Komentar

 
Dukungan : Pusat Grosir | Pusat Kosmetik | Pusat Perlengkapan
Copyright © 2011. Produk Kecantikan Tuban - All Rights Reserved
Layanan Affiliate Dropship Member
Halaman Utama Pusat Grosir